Jumat, 16 September 2016

Forum Obat Sipilis Manjur

Informasi Lengkap Seputar Obat Sipilis
Forum Obat Sipilis Manjur - Segala jenis penyakit yang menular dan berbahaya tentunya ada di sekitar kita. Jika anda tidak menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan menjaga kesehatan, penularan suatu penyakit akan mudah dilakukan. Salah satunya adalah penyakit kelamin yang menular dan juga berbahaya. Ada banyak jenis penyakit sex menular yang harus dihindari dari sekarang. Dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan juga menjaga dan memiliki hubungan seksual yang sehat maka penyakit kelamin apapun akan bisa dihindari.

Orang yang memiliki kegiatan seksual dalam kehidupannya sehari-hari, dengan cara yang tidak sehat memiliki faktor resiko yang besar untuk terkena penyakit kelamin menular tersebut. Berganti pasangan seksual juga merupakan hal yang sangat berbahaya. Sehingga penyakit kelamin apapun bisa menhampiri anda. Jika tidak diatasi dengan baik dan cepat maka penyakit kelamin tersebut akan semakin menyebar dan dapat menimbulkan kematian.

Berikut penjelasan penyakit kelamin yang menular dan berbahaya yang harus anda waspadai dari sekarang. Agar anda segera menghindari dan mencegah terjadinya penyakit menakutkan tersebut. Diantaranya sebagai berikut :

1. Kutil kelamin
Penyakit kulit kelamin dikategorikan sebagai penyakit sex menular yang berbahaya. Penyakit yang disebabkan oleh adanya suatu virus yang masuk ke dalam tubuh ini bukan hanya menular lewat hubungan seksual. Tapi juga bisa menular hanya melalui kontak fisik seperti kulit yang bersentuhan. Ada jenis penyakit kutil kelamin yang dianggap tidak berbahaya. Tapi ada pula yang berbahaya hingga dapat menimbulkan penyakit kanker serviks.

2. Kutu kelamin
Kutu bukan hanya hidup di rambut, tapi ada juga kutu yang hidup di sekitar dan area alat kelamin. Gejala awal yang timbul pada saat penyakit kutu kelamin tersebut adalah gatal-gatal yang sering pada alat kelamin di sekitar bulu di alat kelamin. Bahkan terdapat telur-telur kutu yang kecil di area alat kelamin tersebut.

3. Gonorhea
Penyakit gonorhea atau penyakit kencing nanah adalah suatu penyakit kelamin yang disebabkan oleh adanya suatu bakteri yang masuk ke dalam tubuh. pada penderita pria, penyakit gonorhea tersebut menimbulkan rasa sakit seperti terbakar di alat kelamin dan menimbulkan nanah pada saat kencing. Sedangkan pada penderita wanita, penyakit gonorhea tersebut akan menimbulkan rasa sakit pada bagian panggul.

4. Sifilis atau raja singa
Penyakit sex menular yang paling sering terjadi pada pria dan wanita yang sering melakukan hubungan seksual dengan berganti pasangan adalah penyakit sifilis atau raja singa. Penyakit ini menular lewat hubungan seksual dan menular pada bayi yang sedang dikandung oleh penderita wanita.

5. Chlamydia
Penyakit chlamydia merupakan salah satu penyakit kelamin yang menular yang bisa menyebabkan ketidaksuburan jika tidak diobati dengan baik. Gejala awal yang terjadi pada penyakit tersebut sering kali tidak disadari oleh orang yang mengalami. Gejalanya hampir sama dengan penyakit kelamin gonorhea.

6. Trikomoniasis
Penyakit kelamin yang menular berikutnya adalah trikomoniasis. Penyakit yang disebabkan oleh adanya parasit yang dapat menular melalui suatu kegiatan atau kontak seksual. Gejala awalnya kurang lebih sama dengan penyakit gonorhea dan penyakit chlamydia. Dan penyakit tersebut bisa terjadi pada pria maupun wanita.

7. PID
Penyakit sex menular PID adalah penyakit yang diakibatkan oleh penyakit chlamydia dan penyakit gonorhea yang tidak diobati sehingga menyebabkan komplikasi. Jika penyakit ini sudah menyerang bagian reproduksi wanita, kesuburannya akan terganggu.
Apa Hubungan Antara Sipilis dan HIV / AIDS?
divider
Luka oral, vaginal, anal, atau pada penis dapat menjadi tempat masuk yg lebih mudah untuk infeksi AIDS. Orang} yg terinfeksi sifilis memiliki resiko 2 hingga 5 kali lebih besar untuk terinfeksi AIDS.

Obat Penyakit Kelamin Sipilis Raja Singa Herbal de Nature
image
Gang Jie & Gho Siah yaitu Obat Herbal yang Aman dan Manjur Sembuhkan Penyakit Kelamin Seperti Sipilis ( Raja Singa), Gonore ( Kencing Nanah ), Keputihan Abnormal Pada Wanita, Klamidya, Permasalahan Pada Saluran Kencing, dan Penyakit Kelamin Lainnya.
obat penyakit keputihan abnormal herbal
Isi @50 Pil Per Botol
IZIN IKOT DINAS KESEHATAN RI NO. 442/00060/V-2
Terbuat dari 100% Bahan Herbal Yang Aman & Ampuh Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit Kelamin Dengan Sangat Cepat Tanpa Efek Samping dan Tidak Menyebabkan Ketergantungan Obat

image
Anda mempunyai keluhan penyakit sipilis/ raja singa, gonore/ kencing nanah, keputihan abnormal, klamidya, dan penyakit kelamin lainnya?
Silahkan konsultasikan keluhan penyakit Anda bersama kami de Nature dengan cara menghubungi nomor pusat layanan de Nature dibawah ini:

Real Testimoni Produk Gang Jie + Gho Siah de Nature
image
kisah sembuh dari penyakit kencing nanah
divider
Harga Normal Rp. 375.500.-
cara pemesanan
Khusus Pemesanan Hari Ini Dapatkan Harga Spesial Hanya
Rp. 295.000,- (dua ratus sembilan puluh lima ribu rupiah)
image
Format Pemesanan
Nama # Alamat # Pesan Obat Penyakit Kelamin
garis
Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami Dibawah ini
pembatas
nomor pemesanan

Pembayaran Via Transfer Antar Bank
line
rekening de naturedivider
Pengiriman menggunakan Kurir Pengiriman JNE, TIKI, POS
Paket Kemasan Polos, Tertutup Rapih, Privasi/ Kerahasiaan Terjamin
jasa pengirimanpembatas
# Penyebab Penyakit Sipilis
Penyakit Sipilis ialah penyakit menular seksual yg disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

# Sipilis Pada Perempuan
sipilis pada wanita
Mengenali gejala sipilis yg mungkin terjadi pada pria dan perempuan yang dibagi kedalam 4 stadium berbeda.
Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh keluarnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sipilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

# Sipilis Pada Pria
sipilis pada pria
Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sipilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

# Gejala Sipilis
Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sipilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sipilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.

Penderita sifilis dengan mudah menularkan penyakit ini karena banyak dari antara mereka yang hanya mengalami gejala-gejala ringan sehingga tidak sadar bahwa mereka telah terinfeksi. Gejala sifilis berkembang sesuai dengan tahapan sifilis yang dialami.

Gejala Pada Sifilis Primer
Gejala yang paling umum pada sifilis primer adalah munculnya luka atau tukak. Luka ini muncul 10-90 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka ini sering diacuhkan penderita sifilis karena tidak menimbulkan rasa sakit. Luka ini berkembang pada bagian tubuh di mana bakteri pertama masuk seperti pada penis, vagina, atau sekitar anus. Luka ini bisa juga muncul di mulut atau bibir, amandel, atau jari.

Pemulihan luka ini memakan waktu sekitar 3-6 minggu. Pada kebanyakan orang, hanya muncul satu luka, tapi ada juga yang mengalami lebih dari satu luka.

Sifilis akan beralih ke tahap kedua jika tidak ditangani sejak awal.

Gejala Pada Sifilis Sekunder
Beberapa minggu setelah luka menghilang, gejala sifilis sekunder akan muncul. Ruam bisa muncul di bagian tubuh mana pun, terutama pada telapak tangan dan kaki. Gejala lainnya adalah kutil kelamin. Pada wanita, kutil bisa muncul di sekitar vagina. Sedangkan kutil di sekitar anus bisa dialami pria dan wanita.

Gejala yang mirip seperti penyakit flu juga bisa muncul. Penderita akan mengalami rasa lelah, sakit kepala, nyeri pada persendian, serta demam.

Selain itu penurunan berat badan dan kerontokan rambut bisa terjadi. Kelenjar limfa juga mengalami pembengkakan. Gejala-gejala ini akan berlangsung selama beberapa minggu dan bisa muncul dan menghilang secara berulang kali di bulan-bulan yang akan datang.

Jika sifilis sekunder tidak ditangani dengan tepat, infeksi akan berlanjut ke tahap berikutnya.

Gejala Pada Sifilis Laten
Pada tahapan ini, bakteri tetap ada tapi sifilis tidak menimbulkan gejala apa pun. Selama 12 bulan pertama tahapan sifilis laten, infeksi masih bisa ditularkan. Setelah dua tahun pada tahap ini, infeksi masih ada di dalam tubuh, tapi tidak bisa ditularkan kepada orang lain lagi. Tahapan ini bisa berlangsung bertahun-tahun.

Jika tidak ditangani dengan benar, sifilis laten bisa berubah menjadi sifilis tersier yaitu tahap sifilis yang paling berbahaya.

Gejala Pada Sifilis Tersier
Sekitar 30 persen dari para penderita sifilis yang tidak diobati akan mengalami tahapan ini. Gejala sifilis tersier dimulai bertahun-tahun setelah infeksi pertama menulari tubuh. Bagian tubuh di mana bakteri sifilis pertama masuk memengaruhi gejala yang dialami.

Pada tahap ini, sifilis bisa sangat berbahaya dan bahkan menyebabkan kematian. Sifilis tersier bisa berdampak pada mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, tulang dan sendi-sendi. Sehingga ada penderita yang bisa mengalami stroke, kebutaan dan penyakit jantung akibat infeksi menular seksual ini.

Gejala Pada Sifilis Kongenital
Wanita yang sedang hamil dan menderita sifilis bisa menularkan infeksi ini pada janinnya. Janin dapat tertular infeksi saat di dalam kandungan atau pun sesaat setelah dilahirkan. Risiko ini bisa dikurangi jika si ibu hamil diobati sebelum kehamilan mencapai 4 bulan. Jika ibu hamil tidak diobati, komplikasi berikut bisa terjadi:
  1. Bayi lahir dengan sifilis
  2. Bayi lahir prematur
  3. Keguguran
  4. Kelahiran mati atau bayi mati dalam kandungan
  5. Kematian bayi tidak lama setelah dilahirkan
Bayi yang lahir dengan kongenital sifilis biasanya tidak memiliki gejala apa pun. Tapi ada kemungkinan untuk munculnya ruam pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala yang mungkin berkembang nantinya pada anak yang lahir dengan sifilis adalah:
  1. Masalah pendengaran
  2. Batang hidup yang rata
  3. Deformasi gigi
  4. Tuli
  5. Pertumbuhan tulang yang abnormal
Tunggu Apalagi...!!!
pembatas
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!!

Segera Hubungi Kami...!!!
pembatas
nomor pemesanan
Baca juga artikel kami lainnya seputar obat sipilis tradisional